Perseru Minim Kebobolan, Teco Harapkan Ini dari Skuat Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 Juli 2018
Perseru Minim Kebobolan, Teco Harapkan Ini dari Skuat Persija Jakarta
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, berharap beberapa hal dari skuat asuhan kala dijamu Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Selasa (3/7). Harapan disampaikan tak lepas catatan yang dibukukan Perseru.

Sampai saat ini, Perseru menjadi tim yang paling sedikit kebobolan. Dalam 12 pertandingan yang telah dijalani, mereka hanya kemasukkan delapan kali.

Jumlah ini jauh lebih sedikit dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar, yang telah kemasukkan 14 kali. Perseru ada di tempat ke-17 karena kokohnya benteng tak sejalan dengan ketajaman lini depan yang baru mencatatkan lima gol.

"Ya, saya sudah melihat beberapa pertandingan mereka. Perseru kerja keras di belakang dan kebobolan sedikit tahun ini," jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra.

"Kami harus memiliki konsentrasi ketika menyerang. Haru memiliki passing dan crossing yang bagus juga. Konsentrasi waktu menembak dan kalau demikian kami bisa mencetak gol," sambung pelatih asal Brasil itu.

Stefano Cugurra akan kembali mengandalkan Marko Simic di lini depan. Striker asal Kroasia itu diperkirakan akan dibantu Novri Setiawan dan Addison Alves menyusul tak dibawanya Riko Simanjuntak dan Ramdani Lestaluhu. Rudi Widodo kemungkinan menjadi alternatif untuk bisa mencetak gol.

Breaking News Persija jakarta Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan