BolaSkor.com - Bali United berhasil mengalahkan tuan rumah Perseru Serui dengan skor 2-1, pada laga pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Jumat (10/8) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Bali United mendominasi jalannya laga. Alhasil, tim Serdadu Tridatu dapat melesakkan gol melalui Ilija Spasojevic pada menit ke-18.

Bola hasil umpan Melvin Platje, diteruskan Spaso dengan tendangan jarak jauh. Skor 1-0 untuk Bali United. Tim Serdadu Tridatu tetap tidak mengendurkan serangan.

Namun, Perseru berhasil menyamakan kedudukan melalui Beto De Paula pada menit ke-40. Skor imbang 1-1 menutup jalannya laga babak pertama.

Di babak kedua, Bali United tetap mendominasi jalannya laga. Anak-anak asuhan Widodo Cahyono Putro terus menekan pertahanan Perseru.

Meski begitu, gol kedua yang ditunggu baru tercipta pada menit ke-65 melalui Platje. Skor 2-1 untuk kemenangan Bali United bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Bali United sementara menutup jeda kompetisi Liga 1 2018 selama Asian Games berlangsung, di tempat kedua dengan raihan 32 poin dari 20 laga. Sedangkan Perseru berada di posisi ke-15 dengan raihan 23 poin dari 20 laga.

Susunan Pemain Perseru Serui Vs Bali United:

Perseru Serui: Annas F Donny Harold, K. Yamashita, Kelvin Wopi Makarius F, Ronaldo M, Arthur Bonai, Tony Rooy
Yohanis N, Alberto Paula, Osmar Dos Santos.

Cadangan: Hendra M, Habel B, Anton Sandi, Gusti R, Marten M, Delvin R, Jaelani A.

Pelatih: I Putu Gede

Bali United: Wawan H; Dias Angga, Agus Nova, M.Ndiaye, Taufik H; Sukadana, A.Agung, Taufiq, Brwa N, Melvin P; Ilija Spasojevic.

Cadangan: Made Wardana, Dallen Doke, Novan Setya, Sutanto, Sukarja, Yabes Roni, Yandi Sofyan.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro