Perseru Serui 3-1 Persija Jakarta: Macan Kemayoran Gagal Bawa Poin

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 Juli 2018
Perseru Serui 3-1 Persija Jakarta: Macan Kemayoran Gagal Bawa Poin
Logo Liga 1 2018. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal membawa pulang poin dari kandang Perseru Serui, Stadion Marora, Serui. Itu setelah menelan kekalahan 1-3, Selasa (3/7).

Persija tak turun dengan komposisi terbaik di laga ini. Mengingat sejumlah nama ditinggal seperti Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak.

Di lini belakang untuk mengawal Andritany Ardhiyasa, pelatih Stefano Cugurra memasang Valentino Telaubun, Gunawan Dwi Cahyo, dan Vava Mario Yagalo untuk membendung serangan lawan bersama Jaimerson da Silva Xavier.

Sementara di lini tengah, Teco memainkan Yan Pieter Nasadit, Rohit Chand, dan Asri Akbar. Di depan Marko Simic dibantu Addison Alves dan Ahmad Syaifullah.

Skuat Macan Kemayora kesulitan mencetak gol. Upaya lewat bola mati juga tak membuahkan hasil. Sementara Perseru yang kerap menebar ancaman, berhasil membuat gol pada menit ke-44 melalui Donny Haroid Monim sekaligus unggul 1-0 hingga paruh pertama berakhir.

Persija melakukan pergantian untuk mengejar. Namun skuat Macan Kemayoran justru kebobolan pada menit ke-74 melalui gol Silvio Escobar.

Untuk ketiga kalinya gawang Andritany jebol pada menit ke-77 setelah Yohanis Nabar berhasil menceploskan bola. Persija memperkecil ketertinggalan lewat gol Marko Simic pada menit ke-81.

Hasil ini membuat Persija tetap dengan 20 poin dari 13 laga dan masih berada di tempat keempat. Sementara tambahan tiga angka membuat Perseru mengoleksi 17 poin dan keluar dari zona merah untuk bercokol di tangga ke-11.

Breaking News Perseru Serui Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan