Perseru Sudah Tidak Berlatih Lagi Sejak Kalahkan Mitra Kukar di Piala Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 11 Februari 2019
Perseru Sudah Tidak Berlatih Lagi Sejak Kalahkan Mitra Kukar di Piala Indonesia
Perseru Serui. (PT LIB).

BolaSkor.com - Aktivitas terakhir Perseru Serui di atas rumput lapangan hijau adalah pada 4 Februari 2019. Ketika itu, tim berjuluk Cendrawasih Jingga ini bertanding pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Mitra Kukar.

Perseru berhasil menang telak 4-1 untuk lolos ke babak 16 besar setelah pada pertemuan pertama, kedua klub bermain imbang 0-0. Pada partai yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong itu, tiga dari empat gol dijarangkan oleh Silvio Escobar.

Silvio Escobar mengakui, dirinya bersama kawan-kawan lainnya langsung kembali ke rumah masing-masing seusai kemenangan itu. Saat ini, bomber asal Paraguay tersebut berada di Jakarta.

Baca Juga:

Sudah Tahu Kabar Perseru Serui Mundur, PSSI Tinggal Menunggu Surat Resmi

Bidang Hukum Jakmania Kritisi Rencana Persija Melantai di Bursa Saham

"Ya, saya bermain melawan Mitra Kukar. Kami menang 4-1 dan saya membukukan tiga gol," ujar Silvio Escobar kepada BolaSkor.com.

"(Kami) langsung pulang (setelah melawan Mitra Kukar). Tidak ada latihan lagi," kata Esobar, menambahkan.

Sebelumnya, Perseru dikabarkan akan mundur dari Liga 1 musim depan. Krisis finansial karena tidak dapat dukungan sponsor menjadi pemicunya.

"Karena alasan finansial dan tidak adanya sponsor maka PERSERU Serui akan meninggalkan atau keluar dari LIGA 1/Liga dengan kasta tertinggi persepakbolaan indonesia, sayonara PERSERU, sayonara Stadion MARORA @PSSI @KEMENPORA_RI @IDFreeport," tulis akun @kotaserui di Twitter.

Perseru Serui Liga 1 Piala Indonesia
Posts

1.188

Bagikan