Persiapan Akhir Vietnam Menghadapi Timnas Indonesia U-23 Dilakukan Secara Tertutup

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 November 2019
Persiapan Akhir Vietnam Menghadapi Timnas Indonesia U-23 Dilakukan Secara Tertutup
Park Hang-seo memimpin sesi latihan Timnas Vietnam U-23, Jumat (29/11). (VFF)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam U-23 melakukan persiapan akhir secara tertutup. Pelatihnya, Park Hang-seo telah memutuskan bahwa sesi latihan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (30/11) malam, berlangsung tanpa media, termasuk orang yang tak berkepentingan.

Ini menjadi pertama kalinya Park Hang-seo menutup sesi latihan terhadap media di SEA Games 2019. Dalam sesi latihan sebelumnya, Park Hang-seo mempersilakan media setidaknya selama 15 menit.

Pada Jumat (29/11), Park Hang-seo bahkan membuka lebar-lebar sesi latihan. Media bisa mengikuti keseluruhan sesi latihan, yang hanya diikuti sepertiga dari skuat, mengingat mayoritas pemain lain diistirahatkan di hotel.

Baca Juga:

Timnas Putri Dapat 1 Miliar, Vietnam Berpeluang Dapat Bonus Besar jika Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Bek Vietnam Kenang Pertemuan dengan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi dan Waspadai Osvaldo Haay

Sesi latihan pada Sabtu (30/11) malam, menjadi kesempatan terakhir bagi Park Hang-seo memantapkan taktik dan strategi. Sebelum sesi latihan dilakukan, Park Hang-seo akan mengumpulkan pemain dan stafnya untuk membahas teknis serta menganalisis video.

Park Hang-seo sudah melihat bagaimana Timnas Indonesia U-23 bermain saat berhadapan dengan Thailand di laga pertama Grup B SEA Games 2019. Ia juga mengutus asistennya untuk kembali melihat Indonesia saat kembali menang 2-0 dalam laga kedua kontra Singapura.

Timnas Vietnam U-23 akan menghadapi Indonesia di laga ketiga di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12). Kemenangan dibidik untuk memperbesar peluang setelah mengalahkan Brunei Darussalam 6-0 dan Laos 6-1.

Saat ini, Vietnam masih memimpin dengan enam poin dan unggul selisih gol dari Indonesia yang juga memiliki poin yang sama.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Vietnam Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan