BolaSkor.com - Arema FC melanjutkan persiapan tim jelang menjalani super big match kedua sepanjang dua pekan ini. Usai pulang menantang Persib Bandung, tim Singo Edan kembali bersiap menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, (23/11).

Sayangnya, latihan pertama sepulang dari Bandung tak dihadiri oleh sejumlah pemain. Setidaknya ada 10 pemain yang absen dalam latihan tim pasca menjalani libur dua hari.

"Kami tetap memaksimalkan apa yang ada sekarang. Meski jumlah pemain berkurang, antusiasme pemain tidak berkurang selama latihan," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Persija Jakarta 4-3 Persela Lamongan: Rampungkan Misi Tiga Poin Lagi

Biang Kekalahan Arema FC dari Persib Bandung

Deretan pemain yang absen itu memang sudah diberi izin dengan sejumlah kendala. Empat pemain, yaitu Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli sudah fokus di timnas U-23 menuju Sea Games, serta Dendi Santoso dan Hendro Siswanto membela timnas senior.

Sedangkan 6 pemain lain masih terkendala masalah kebugaran. Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius masih menjalani terapi pemulihan cedera, begitu juga dengan Jayus Hariono, Arthur Cunha, Takafumi Akahoshi dan Alfin Tuasalamony.

"Tapi di sisi lain, kami cukup senang dengan kondisi terbaru tim. Sejumlah pemain seperti Agil Munawar yang cedera, sudah kembali berlatih," imbuhnya.

Oleh karena itu, ia berharap kondisi anak asuhnya kembali pada komposisi ideal sampai pekan depan. Jeda dalam FIFA Matchday selama dua pekan ini diharapkannya memberi waktu recovery yang cukup setelah bergelut dengan jadwal padat kompetisi. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)