Persiapan Bambang Nurdiansyah untuk PSIS Melawan PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 November 2019
Persiapan Bambang Nurdiansyah untuk PSIS Melawan PSS Sleman
Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah. (BolaSkor.com/ Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang sudah siapkan strategi untuk menghadapi PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman Sabtu (2/11) sore.

"PSS Sleman tim yang grafiknya ada di atas terbukti di rangking ( klasemen) ada di atas. Walaupun demikian kami siap untuk menghadapi Sleman,'' kata pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang biasa dipanggil Banur ini juga sudah melakukan evaluasi kekurangan timnya jelang lawan tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

"Kami sudah evaluasi dari hasil pertandingan sebelumnya. (PSIS lawan Borneo FC). Pertahanan kami terlalu gampang kemasukan dan kehilangan konsentrasi. Sepakbola beberapa detik kehilangan konsentasi bisa menjadi gol, seperti gol pertama lawan Borneo kemarin," tambah Banur.

Baca Juga:

Hadapi PSIS Semarang, Peluang PSS Sleman Perpanjang Catatan Positif

Dapat Penolakan di Beberapa Daerah, PSIS Semarang Harus Jalani Laga Kandang Rasa Tandang di Maguwoharjo

Tidak kalah penting, Banur sudah mempersiapkan strategi untuk skuatnya dalam laga kandang rasa tandang ini. Beberapa kali rekaman pertandingan PSS Sleman telah dilihat dan dipelajari.

"Strategi pasti kami siapkan. Beberapa kali saya melihat video rekaman Sleman ya begitulah. Insya Allah bisa mendapatkan hasil terbaik besok," urai Banur.

Mengenai PSS Sleman sendiri, Banur memuji dan respek dengan tim ini. Terlebih dengan dipegang pelatih Seto Nurdiantara, PSS Sleman memiliki karakter dan solid dalam permainan.

"Seto bareng sama saya waktu ambil lisensi pelatih A Pro. Dia punya visi misi yang bagus. Pelatih muda yang lagi naik dan bagus. Tapi siapapun Sleman yang main tetap menjadi ancaman bagi kami," pungkas Banur. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Bambang Nurdiansyah Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan