Persiapan Maksimal, Julio Banuelos Ingin Bawa Persija Hentikan Tren Positif TIRA-Persikabo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Juli 2019
Persiapan Maksimal, Julio Banuelos Ingin Bawa Persija Hentikan Tren Positif TIRA-Persikabo
Julio Banuelos (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos cukup terkesan dengan penampilan TIRA-Persikabo pada gelaran Liga 1 2019. Julio Banuelos ingin mengakhiri tren positif TIRA-Persikabo.

Persija Jakarta akan menghadapi TIRA-Persikabo pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, pada Selasa (16/7). Laga tersebut bisa menjadi kesempatan untuk Julio Banuelos memberikan kekalahan perdana TIRA-Persikabo.

“Pertama saya ingin mengatakan selamat kepada tim TIRA atas penampilan impresif di Liga 1 dan persiapan kami sangat baik untuk menghadapi laga ini,” kata Julio Banuelos saat konfrensi pers, Senin (15/7).

Baca Juga:

Ancam Boikot Pertandingan, Julio Banuelos Tetap akan Berikan yang Terbaik untuk Jakmania

Julio Banuelos Sudah Menganalisis Kekuatan TIRA-Pesikabo

“Saat ini, beberapa pemain yang cedera berangsur membaik dan kembali ke dalam tim dan persiapan sudah maksimal dan berharap besok tampil baik dan memenangkan pertandingan,” Julio Banuelos menambahkan.

Macan Kemayoran sendiri sedang dihadapkan dengan permasalahan jadwal yang cukup padat. Setelah menghadapi TIRA-Persikabo, mereka akan menghadapi laga penting selanjutnya kontra PSM Makassar di final Piala Indonesia.

“Memang kami datang dari jadwal yang sangat padat, kemarin sebelum melawan Persib jadwal kita dua hari atau tiga hari, setelah itu kami ada waktu lebih sehari, persiapan kami sudah maksimal,” ujar Julio Banuelos.

“Kami sudah melihat dan analisis kekuatan TIRA, di mana mereka dihuni pemain lokal dan asing berkualitas. Kami sudah analisis pelajari, kami berharap bisa tampil baik dan target kita ke bogor adalah untuk memenangkan pertandingan,” tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Tira Persikabo Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan