BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengungkapkan persiapannya menjelang German Open 2020. Melati menyebut wajib menghindari kesalahan yang sama.

Berpasangan dengan Praveen Jordan, Melati merupakan ganda campuran Indonesia dengan peringkat tertinggi dunia saat ini. Keduanya menempati peringkat kelima BWF.

Menjelang Olimpiade 2020, mereka tentu ingin meraih hasil maksimal. Satu di antara turnamen yang bakal diikuti oleh Praveen/Melati adalah German Open 2020.

Baca Juga:

Maret, Tontowi Ahmad Tinggalkan Pelatnas PBSI

Bukan Hanya Serie A, Virus Corona Juga Sebabkan Kejuaraan Bulu Tangkis Italian Junior 2020 Dihentikan

Melati menyebut persiapannya untuk German Open 2020 sudah cukup bagus. Pebulu tangkis berusia 25 tahun tersebut mengaku ganda campuran sejatinya mudah ditebak.

"Persiapannya lumayan lama, hampir kurang lebih 1 bulan. Ini cukup baguslah latihanya karena sudah berat-berat terus," ungkap Melati saat ditemui di Pelatnas PBSI beberapa waktu lalu.

"Tak ada (latihan khusus), semua sama saja. Tapi latihan lebih berat saja. Lebih dikuatkan di individunya. Yang dimaksud berat itu program lebih banyak, pokoknya lebih berat."

"Ya tidak gimana-gimana. Mixed double lawan sudah ketahuan, muter di situ-situ saja. Jadi kami harus flashback lagi, lihat kemarin mainnya gimana. Lihat kelemahan lawan gimana," tambahnya.