Persiapan Persija Kurang Baik Jelang Laga Terakhir Kontra Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 Juni 2022
Persiapan Persija Kurang Baik Jelang Laga Terakhir Kontra Madura United
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memiliki persiapan yang kurang baik jelang pertandingan terakhir Grup B melawan Madura United, Selasa (28/6). Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Ini turut dipengaruhi kondisi lapangan latihan, yang menurut Thomas Doll tidak baik. Seperti diinformasikan di akun Instagram, Persija menjalani latihan pagi di Stadion Palaran.

"Ini pertama kali saya melihat lapangan seperti ini. Anda harus juga mempersiapkan lapangan yang bagus untuk tim. Kalau setiap hari berlatih di lapangan ini, tidak memungkinkan. Bisa mendatangkan risiko cedera," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Lima Pemain Persib Cedera Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022

Madura United Akan Turunkan Pemain Muda di Sisa Laga

"Jadi tidak bisa mendapatkan sesi latihan normal. Saya juga kecewa karena harus 30 menit ke stadion dan 30 menit untuk kembali. Satu jam di bus untuk ke lapangan latihan," jelas Thomas.

Thomas Doll percaya setiap pemain tidak ingin kalah. Hanya saja ia lebih menitikberatkan pada perkembangan tim.

"Persiapan tidak bagus, tetapi terpenting tim. Kami akan merotasi beberapa pemain. Bagi saya yang penting dilihat proses, melihat perkembangan dari pemain."

"Kami akan ganti kiper dan beberapa posisi. Saya mau lihat perkembangan tim secara taktikal, menyerang dan bertahan. Tentu setiap pemain tidak senang kalah, tetapi kami harus dalam cara yang benar dan itu yang kami butuhkan."

Persija jakarta Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan