Persiapan PSS Sleman Jelang Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 Maret 2019
Persiapan PSS Sleman Jelang Liga 1 2019
Skuat PSS Sleman saat latihan. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman terus menggelar latihan untuk memantapkan persiapan sebelum terjun di kompetisi di Liga 1 2019. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro menilai masih banyak yang harus dibenahi ditim asuhannya. Hal itu bisa dilihat selama PSS bermain di turnamen Piala Presiden 2019.

"Progres permainan terlihat, tapi saya rasa masih bisa lebih baik. Tim akan kita beri menu latihan fisik kurang lebih sebulan ke depan sambil memperbaiki benerapa kekurangan," ujar Seto.

"Parbaikan seperti dalam situasi one on one, kemudian kolektifitas permainan tim saat bertahan, kemudian ke tahap yang lain," imbuhnya.

Baca Juga:

Cerita Terkait PSS Sleman Sebelum Cristian Gonzales Merapat ke Bogor FC

Resmi Direkrut, Cristian Gonzales Diharapkan Bertuah untuk Bogor FC

Selain hal tersebut, Seto juga ingin lebih memperkuat lini depan dan tengah PSS. Itu menjadi salah satu alasan dirinya menginginkan Guilhermo Felipe de Costa.

Meski sudah memiliki banyak stok pemain gelandang, mantan pelatih PSIM Yogyakarta ini ingin membuat persaingan antar pemain semakin kompetitif.

"Harapannya akan ada banyak variasi dan pilihan dilini tengah, kompetisi antar pemain akan berdampak pada permainan tim." tutup Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Seto nurdiantoro Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan