Persiapan PSS Sleman Kurang Matang Jelang Hadapi Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 15 Mei 2019
Persiapan PSS Sleman Kurang Matang Jelang Hadapi Arema FC
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengakui jika persiapan tim asuhannya sedikit mengalami kendala menjelang bergulirnya Liga 1 2019. Terlebih melawan Arema FC. Hal itu merujuk dari hasil di tiga pertandingan uji coba yang mereka jalani.

PSS akan mengawali perjalanannya pada Liga 1 2019 dengan menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5) malam WIB. Sebelum laga ini, PSS hanya menang lawan PSIS Semarang (1-0), sisanya bermain imbang 0-0 dengan Perseru Badak Lampung FC, dan kalah 0-2 dari Persipura Jayapura.

Baca Juga:

Harapan Petinggi PSS Sleman terhadap Suporternya di Liga 1 2019

PSS Sleman Berharap Suporter untuk Bisa Kalahkan Arema FC

"Persiapan kita kurang matang, beberapa pertandingan uji coba yang kita jalani tidak optimal. Tapi kami yakin dengan penampilan pemain di Piala Presiden lalu bisa menjadi barometer," ujar Seto.

"Harapannya dari tiga uji coba yang telah dijalani tentunya pemain bisa mengerti, bisa memahami bagaimana mereka harus bersikap. Jadi itu adalah pelajaran penting bagi kami, harapannya pemain bisa melupakan kekalahan (dari Persipura) dan bisa memberikan hasil positif di pertandingan nanti," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Seto nurdiantoro Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan