Persiapan Rekor Dunia Poco-Poco, Menpora Lantik Sejumlah Instruktur

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 21 Juli 2018
Persiapan Rekor Dunia Poco-Poco, Menpora Lantik Sejumlah Instruktur
Menpora Imam Nahrawi (BolaSko.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, meminta masyarakat Indonesia lebih banyak bergerak agar lebih sehat. Himbauan digalakkan Menpora jelang pemecahan rekor dunia Poco-Poco pada 5 Agustus 2018.

Acara ini bakal tercatat dalam Guinness World Records. Kantor Guinness World Records di London juga telah mengutus Paulina Sapinska sebagai juri pada pemecahan rekor dunia Poco-Poco.

Demi melancarkan rencana memecahkan rekor dunia Poco-Poco, Menpora juga telah megukuhkan sejumlah instruktur yang akan memandu peserta saat pelaksanaan nanti di Britama Arena, Sabtu (21/7). Pada kesempatan ini, Menpora menjelaskan mengapa rekor dunia Poco-Poco ini penting untuk Indonesia.

"Niatnya adalah agar masyarakat Indonesia mau bergerak. Banyak bergerak itu bisa membuat badan lebih sehat," ujar Menpora saat dijumpai di Britama Arena, Sabtu (21/7).

"Harapannya dengan adanya rekor dunia Poco-Poco Antusias masyarakat Indonesia untuk melakukan senam semakin meningkat," sambungnya.

Pemecahan rekor dunia demi menyambut Asian Games 2018 ini akan memakai area sepanjang jalan protokol dari Istana Negara hingga Gelora Bung Karno, diikuti oleh pelajar, mahasiswa, TNI/Polri, sanggar senam, dan masyarakat umum. Setidaknya bakal ada 65 ribu peserta yang bergabung dalam acara ini.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Menpora
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan