BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam U-23, pada laga ketiga cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12).

Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia U-23 akan menggelar persiapan serius. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, ingin seluruh pemain tidak melakukan kesalahan sekecil apapun di pertandingan penting melawan Vietnam.

Untuk itu, Dokter Timnas Indonesia U-23, Syarief Alwi Maruapey, dalam dua hari ini fisio dan terapis untuk pemain akan lebih diutamakan, setelah menjalani dua laga dalam tiga hari.

"Selain itu tentu saja pola makan dan dan tidur akan kita awasi untuk menjaga kebugaran," ujarnya.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Salat Jumat di Pusat Perbelanjaan

Bek Vietnam Kenang Pertemuan dengan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi dan Waspadai Osvaldo Haay

Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Singapura U-23 dengan skor 2-0, pada laga kedua cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11). Dua gol Timnas Indonesia dilesakkan oleh Osvaldo Haay (64') dan Asnawi Mangkualam Bahar (73').

"Program kita hari ini memang untuk pemulihan. Kita harus pandai-pandai menjaga kondisi kebugaran pemain karena waktu istirahat sangat singkat. Kita maksimalkan jeda istirahat yang kita punya," kata Indra Sjafri.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-23 kembali ke posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Kalah selisih gol dari Vietnam U-23 di posisi puncak dengan poin yang sama.

Singapura berada di posisi keempat dengan 1 poin dari 2 laga, kalah dua poin dari Thailand U-23 di posisi ketiga.

Laos U-23 di posisi kelima dengan 1 poin dari 2 laga, kalah selisih gol dari Singapura di tempat keempat. Brunei Darussalam U-23 di dasar klasemen dengan belum meraih poin dari 2 laga.