BolaSkor.com - Juara bertahan Premier League Liverpool akan menjamu rival bebuyutan sekaligus rival persaingan titel musim ini, Manchester United dalam laga lanjutan yang berlangsung di Anfield, Minggu (17/01) pukul 23.30 WIB.

Keduanya mengoleksi poin yang sama (33 poin) dan hanya dipisahkan oleh selisih gol. Man United memiliki keunggulan karena memainkan satu laga lebih sedikit. Tak ayal duel keduanya dalam laga bertajuk North West Derby akan dinanti.

Jurgen Klopp telah menyiapkan sesi latihan spesial untuk Liverpool jelang laga tersebut. Liverpool punya waktu persiapan sembilan hari sebelum melawan MU dan baru ini (09/01) dini hari WIB mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-1 di Piala FA.

Guna menyikapi waktu istirahat yang 'jarang' terjadi pada agenda sepak bola di tengah pandemi virus corona, Klopp melakukan perubahan pada sesi latihannya. Apa perubahan itu?

Baca Juga:

Solskjaer Konfirmasi Kepergian Satu Pemain Manchester United

5 Fakta Menarik dari Kemenangan Liverpool atas Aston Villa

Aston Villa 1-4 Liverpool: The Reds Hancurkan Tim U-23 Tuan Rumah

Sesi latihan Liverpool

"Tepat dan itulah yang akan kami lakukan (perubahan di sesi latihan)," kata Klopp kepada BT Sport. "Sangat penting. Kami memiliki banyak pemain tanpa ritme."

"Jadi kami akan melakukan banyak situasi 11 vs 11 (dalam sesi latihan) karena itu hal yang sangat penting bagi pemain sepak bola yang tidak bisa kami berikan terlalu sering. Sekarang kita punya waktu dan akan menggunakannya untuk itu, ya," terangnya.

Berbeda dengan Liverpool, Man United besutan Ole Gunnar Solskjaer justru masih akan bertanding melawan Watford di Piala FA (10/01) dini hari WIB dan laga tunda Premier League melawan Burnley (13/01) dini hari WIB.