BolaSkor.com - Timnas Malaysia mendapat kabar kurang baik, menyusul cedera yang dialami Darren Lok. Striker berdarah Malaysia-Inggris itu pun urung membantu Harimau Malaya di Piala AFF 2020.

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, menyatakan bahwa Darren Lok mengalami cedera otot di bagian perut. Itu cedera lama yang kembali menyerang penggawa Petaling Jaya City itu dalam beberapa hari terakhir.

"Darren tidak akan meneruskan pemusatan latihan tim nasional setelah dinyatakan mengalami cedera otot berulang pada hari kelima sejak bergabung pada awal minggu ini," kata Tan Cheng Hoe dikutip dari myMetro.

Baca Juga:

Persiapan Timnas Vietnam Lebih Baik, Pelatih Thailand Tetap Pede

Segrup Timnas Indonesia, Pelatih Malaysia Ingatkan Kamboja Berbahaya

"Kami sedikit kesal karena melihat Darren sudah menunjukkan prestasi konsisten (di Liga Malaysia), tetapi tidak ada jodoh baginya di timnas kali ini," sambung Tan Cheng Hoe.

Tan Cheng Hoe tidak akan memanggil pemain pengganti. Ia sudah merasa cukup dengan pemain yang telah dipanggil.

Ini tentu menambah kepedihan bagi Timnas Malaysia jelang bergulirnya Piala AFF 2020. Tim yang tergabung di Grup B bersama Vietnam, Indonesia, Kamboja, dan Laos itu juga tak memiliki persiapan yang bagus.

Pemain yang dipanggil bergabung secara bertahap mulai 22 November, mengingat masih bergulirnya Piala Malaysia hingga akhir November. Timnas Malaysia baru akan komplet 1 Desember, itu pun jika pemain yang berkarier di luar Malaysia sudah dilepas klubnya.

Waktu yang mepet juga membuat Timnas Malaysia tidak memungkinkan melakukan uji coba.