Persiapan Tanago Jakarta Lebih Matang untuk Musim Baru Srikandi Cup

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 25 November 2018
Persiapan Tanago Jakarta Lebih Matang untuk Musim Baru Srikandi Cup
Tanago Jakarta (Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Pelatih Tanago Jakarta, Abrizalt Hasiholan, mengakui persiapan timnya untuk Srikandi Cup 2018/2019 jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Pria yang akrab disapa Jali itu membuat materi latihan baru yang diterapkan ke para pemain.

Jali saat ini lebih fokus kepada visi bermain di turnamen tinggi. Ia merasa mental pemain Tanago harus lebih ditempa untuk menghadapi pertandingan ketat.

"Saya melatih cara bermain di level Srikandi, bukan level SMA maupun Universitas jadi penekanan dalam visi bermain lebih tinggi dan banyak pula latihan akurasi," tutur Jali.

Demi mematangkan mental bermain, Tanago rutin melakukan latih tanding dengan beberapa tim. Jali berharap para pemainnya bisa mendapat pengalaman berbeda dari setiap pertandingan yang dijalani.

"Kemarin sudah uji coba dengan melawan SMA Labschool Rawamangun, PORPROV Jakarta Pusat, tim DKI Kejurnas 16 tahun. Tujuannya mematangkan mental anak-anak supaya punya mental bertanding yang baik dan punya standar yang sama, mau lawan kita bagus atau tidak bagus,” tutur Jali.

Srikandi Cup 2018/2019 bakal memulai seri perdana di Bali, 26 November-1 Desember. Sebanyak tujuh klub bakal saling bersaing menjadi juara Srikandi Cup musim ini.

Breaking News Indonesia Basket Tanago Jakarta Srikandi Cup
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan