Persiapan Timnas AS, Klinsmann Panggil 30 Nama

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 02 Mei 2014
Persiapan Timnas AS, Klinsmann Panggil 30 Nama
Persiapan Timnas AS, Klinsmann Panggil 30 Nama

Chicago – Pelatih tim nasional Amerika Serikat, Juergen Klinsmann, siap memanggil 30 nama untuk menjalani pemusatan latihan di Universitas Stanford, sebagai persiapan jelang Piala Dunia 2014 Brasil.

Nama-nama yang terpilih akan diumumkan 12 Mei nanti, atau sehari sebelum batas waktu yang diberikan FIFA dan dua hari sebelum pemusatan latihan dimulai.

30 nama nantinya akan dikerucutkan menjadi 23, yang merupakan skuat final. Seluruh kontestan Piala Dunia harus menyerahkan daftar skuat akhir itu pada 2 Juni mendatang.

Klinsmann mengisyaratkan ada beberapa pemain yang bisa masuk timnas lagi, serta mereka yang cedera dan harus dievaluasi lagi. Karena itu pemusatan latihan ini sangat penting bagi para pemain.

“Dalam sepak bola, semua ini tentang momentum. Ini tentang waktu yang tepat dan pemain tahu itu. Jadi kami sangat sangat menunggu performa mereka di pemusatan latihan nanti,” kata Klinsmann dalam video yang dirilis Federasi Sepak Bola Amerika Serikat, sebagaimana dilansir USA Today.

Dalam persiapan jelang Piala Dunia ketujuhnya secara beruntun, timnas AS akan menggelar uji coba di kandang sendiri, masing-masing lawan Azerbaijan pada 27 Mei, Turki 1 Juni dan terakhir Nigeria 7 Juni.

Setelah itu timnas AS akan terbang ke base camp mereka selama Piala Dunia, di Sao Paulo. The Yanks tergabung di Grup G bersama Jerman, Portugal dan Ghana.

Timnas amerika serikat Juergen Klinsmann
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan