Persiapan Zohri dan Tim Estafet Indonesia Belum Maksimal Jelang Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 03 Agustus 2018
Persiapan Zohri dan Tim Estafet Indonesia Belum Maksimal Jelang Asian Games 2018
Lalu Muhammad Zohri (Kemenpora)

BolaSkor.com - Pelatih atletik Indonesia, Eni Nuraini, mengungkap kendala yang masih ada pada Lalu Muhammad Zohri yang bakal turun pada nomor estafet 4x100m putra pada Asian Games 2018. Beberapa kekurangan masih dimiliki tim estafet putra di Indonesia.

Tim estafet putra Indonesia bakal diperkuat Zohri, Eko Rimbawan, Yaspi Boby, dan Bayu Kertanegara. Masalah kekompakan di antara keempat pelari tersebut masih menjadi kekhawatiran Eni.

Adapun untuk masalah teknis tim estafet putra tidak mengalami kendala. Eni bahkan mengurangi sedikit intensitas latihan teknis jelang Asian Games 2018.

"Persiapan Lalu dkk sampai saat ini sudah sampai 97 persen mendekati hari H. Mungkin teknik-tekniknya saja yang masih terus dievaluasi. Volume latihannya sendiri sekarang sudah dikurangi. Mungkin hanya diintensitasnya saja yang ditambah," kata Eni.

"Saat ini yang masih jadi PR adalah soal pertukaran tongkatnya. Dia juga kemarin banyak mengikuti perlombaan yang lain, jadi baru berlatih lagi sama teman-temannya," sambungnya.

Zohri tentu menjadi andalan bagi tim estafet putra Indonesia mengingat prestasinya yang tengah menanjak. Selain itu, pelari asal Lombok tersebut juga akan turun pada nomor 100 m putra di Asian Games 2018 yang menjadi andalannya.

Breaking News Indonesia Atletik Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan