Persiapkan Pernikahan, Cristiano Ronaldo Kunjungi Gereja dalam Film The Italian Job

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 November 2018
Persiapkan Pernikahan, Cristiano Ronaldo Kunjungi Gereja dalam Film The Italian Job
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Georgina Rodriguez. Untuk itu, CR7 sedang mempersiapkan hari bahagianya tersebut.

Cristiano Ronaldo kembali tidak memperkuat tim nasional Portugal pada ajang UEFA Nations League. Eks Real Madrid tersebut absen saat Portugal bermain 0-0 melawan Italia di San Siro.

Momen tersebut dimanfaatkan Ronaldo untuk mempersiapkan pernikahannya. Sebelumnya, sang pemain telah melamar Georgina Rodriguez pada sebuah makan malam romantis pekan lalu.

Menurut The Sun, pasangan tersebut telah mengunjungi Gereja Gran Madre di Dio di Turin. Bangunan tersebut berdiri sejak abad ke-19 dan muncul dalam film The Italian Job.

Selain itu, Georgina juga sudah mencoba beberapa gaun pengantin untuk pernikahannya. Menurut kabar beberapa media Italia, pernikahan Ronaldo akan berlangsung secara sederhana.

Selain mengunjungi gereja untuk pernikahannya, Ronaldo juga terlihat menikmati masa liburannya dengan terbang menggunakan jet pribadi bersama sang kekasih. Momen tersebut diabadikan oleh pemain 33 tahun itu di Instragram.

Ronaldo bertemu pertama kali dengan Georgina saat sang wanita sedang bekerja di toko Gucci di Madrid pada Juni 2016. Rumor pernikahan pasangan tersebut mulai berembus sejak Georgina terlihat memakan cincin berlian bernilai 615 ribu pounds.

Cristiano Ronaldo Breaking News Georgina Rodriguez Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan