Persib Agendakan TC di Luar Kota Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 Maret 2019
Persib Agendakan TC di Luar Kota Bandung
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung diliburkan selama sepekan. Itu dilakukan imbas dari gagalnya tim berjuluk Maung Bandung ini ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Persib hanya mampu menang satu kali dari Perseru Serui, serta dua kali mengalami kekalahan atas TIRA-Persikabo dan Persebaya Surabaya di fase grup.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengatakan tidak ada cara lain selain meliburkan para pemainnya. Sebab Persib sudah tidak memiliki kegiatan atau pertandingan yang dihadapi.

Persib hanya tinggal menunggu Liga 1 2019 yang baru akan dimulai Mei. Sementara babak delapan besar Piala Indonesia direncanakan digelar Juni.

"Pemain juga harus refresh fisik dan pikiran. Mungkin ada yang pulang ke keluarganya atau hanya di Bandung. Tim akan kembali berlatih tanggal 20 (Maret) nanti," ujar Radovic.

Baca Juga:

Persib Bandung Sayangkan Aksi Boikot Bobotoh di Laga Lawan Perseru

Kalahkan Perseru, Milan Radovic Sebut Tiki-taka Persib Berjalan Bagus

Pelatih asal Montenegro ini berharap para pemainnya ini bisa memanfaatkan waktu libur yang diberikan. Pasalnya saat memulai latihan nanti, banyak tugas yang harus dilalui para pemainnya.

"Kita harus persiapan bagus untuk kompetisi. Saya pikir cukup waktu free untuk mereka. Setelah itu kita akan persiapkan lagi tim sampai kompetisi dimulai," tuturnya.

Agar lebih maksimal, Radovic merencanakan untuk menggelar training center (TC) atau pemusatan latihan di luar Kota Bandung.

"Saya akan memberikan rencana. Mungkin tiga sampai empat hari kita latihan dulu di sini (Bandung) setelah itu pergi ke luar (Bandung)," tuturnya.

Namun, pelatih berusia 43 tahun itu masih membutuhkan izin dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk mewujudkan rencana TC tersebut.

"Harus konfirmasi dulu dari manajemen," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan