BolaSkor.com - Ujian berat menanti Persib Bandung dan pelatihnya Miljan Radovic. Pasalnya skuat Maung Bandung akan berhadapan Borneo FC yang kini ditangani Mario Gomez di babak delapan besar Piala Indonesia.

Seperti diketahui, Mario Gomez memiliki kesan positif di mata bobotoh lantaran mampu membuat Persib semakin lebih baik dengan menempati peringkat keempat Liga 1 2018 lalu.

Pelatih asal Argentina itu harus didepak karena buruknya attitude selama menangani Persib. Sehingga manajemen memberikan tongkat kepelatihan kepada Miljan Radovic.

Baca Juga:

Bersaing bersama Persija dan Persib, Bhayangkara FC Tertarik Datangkan Achmad Jufriyanto

Juara di Belanda, Eks Persib Bandung Sergio van Dijk Isyaratkan Belum Pensiun

Miljan Radovic sendiri mengaku sudah mengetahui kapasitas dari Mario Gomez. Namun, ia lebih memilih fokus menangani tim ketimbang harus memperhatikan kualitas lawan.

"Saya tahu (Gomez), tapi ini sepak bola, banyak taktik dan kami akan lihat. Tapi kami konsentrasi untuk tim Persib ini. Mau main melawan Borneo atau tim lain, kami konsentrasi dulu bagaimana kerja di sini," ujar Radovic di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (16/4).

Pelatih asal Montenegro ini berharap upaya yang dilakukan selama ini membuahkan hasil. Sehingga Persib bisa mengalahkan Borneo FC dan lolos ke babak selanjutnya.

"Kami sudah masuk ke babak 8 besar dan ingin pergi ke final. Tapi setiap tim dari 8 besar adalah tim yang bagus dan karena setiap tim ingin melaju ke final. Kami berharap bisa pergi ke final," harapnya.

Sejauh ini, lanjutnya segala persiapan telah dilakukan. Ia mengklaim para pemainnya menunjukan progres. "Kami tunggu beberapa persiapan lagi dan saya harap siap untuk itu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)