Persib Akan Lepas Gian Zola

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Juli 2021
Persib Akan Lepas Gian Zola
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memutuskan untuk melepas Gian Zola Nasrulloh. Saingan yang ketat menjadi alasannya.

Menurutnya, saat ini Persib memiliki banyak stok pemain yang beroperasi sebagai playmaker. Seperti halnya Abdul Aziz Lufti Akbar, Beckham Putra Nugraha hingga Marc Anthony Klok yang baru saja direkrut dari Persija Jakarta.

"Zola sempat absen dalam waktu yang lama karena cedera yang serius dan tentu sulit bagi Zola untuk mendapat tempatnya jika melihat pemain-pemain yang tersedia," ujar Robert Rene Alberts, Senin (5/7).

Baca Juga:

Liga 1 Ditunda Jadi Berkah bagi Pemain Asing Persebaya

Persib Isyaratkan Berpeluang Rekrut Egy Maulana Vikri

Dengan alasan itu, pelatih asal Belanda ini memutuskan untuk melepas Gian Zola sebagai pemain pinjaman apabila ada klub yang berkeinginan menggunakan jasanya. Diharapkan pemilik nomor punggung 18 itu mendapatkan menit bermain yang cukup banyak dibandingkan saat membela Persib.

"Jadi, seperti yang selalu saya katakan, jika ada ketertarikan dari klub lain untuk meminjam pemain kami, dan kami bisa membantu pemain tersebut mendapat menit bermain lebih banyak dan kembali ke level kompetitif, tentunya kami membuka ruang untuk berdiskusi dengan klub tersebut," katanya.

Robert Rene Alberts mengaku akan senang apabila ada klub yang berkeinginan menggunakan jasa Gian Zola. Sehingga kualitasnya di lapangan akan semakin terjaga dengan baik.

"Untuk Zola dalam hal ini, jika ada klub (tertarik meminjam) itu bagus bagi Persib. Karena ketika masa peminjaman sudah selesai, pemain sudah mulai sering bermain dan siap untuk mendapat posisinya di tim lagi," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Gian Zola Robert Rene Alberts Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan