BolaSkor.com - Persib Bandung memastikan diri menutup perburuan pemain untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022. Hal itu diutarakan sang pelatih Robert Rene Alberts.

Pelatih asal Belanda ini mengaku sudah tidak memerlukan pemain tambahan lagi. Terlebih, bursa transfer pemain untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022 akan berakhir Rabu (12/1).

Pernyataan ini sekaligus menepis seluruh rumor pemain yang selama ini menghampiri Persib Bandung. Mulai dari Egy Maulana Vikri, Lerby Eliandry hingga Stefano Lilipaly.

Baca Juga:

Gelandang Bali United Tanggapi Absennya Marc Klok Perkuat Persib

Makan Konate Sumbang Gol, Persija Dikalahkan Persipura

"Internet selalu penuh dengan rumor, rumor adalah rumor, kita hidup dengan banyak rumor," kata Robert Rene Alberts saat ditanya BolaSkor.com dalam press conference virtual, Rabu (12/1).

Pelatih berusia 67 tahun ini memastikan saat ini komposisi pemain yang ada dirasa sudah komplit. Persib hanya mendatangkan tiga pemain tambahan.

Seperti halnya David dan Silva dan Bruno Cantanhede yang menggantikan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Sementara satu pemain lainnya adalah Kakang Rudianto yang sebelumnya dipercaya untuk tampil bersama Persib U-18 di Elite Pro Academy (EPA) U-18 2021.

"Kami sudah memasukan dua pemain baru dan jika ditambah Kakang menjadi tiga pemain. Kami merasa senang dengan tim dan tidak mencari siapapun lagi sekarang," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)