Persib Akui Jalin Komunikasi dengan Ferdinand Sinaga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Februari 2021
Persib Akui Jalin Komunikasi dengan Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung dikabarkan tengah mendekati kembali Ferdinand Alferd Sinaga. Rumor tersebut bahkan sudah tersebar di media sosial, baik Instagram maupun Twitter.

Terbukti, pemain yang dijuluki 'The Dragon' ini melakukan siaran langsung di media sosial Instagram Persib Bandung beberapa waktu lalu. Rumor itu semakin diperkuat setelah tim berjulukan Maung Bandung itu melepas dua penyerang lokal yakni Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tak menampik pernah berkomunikasi dengan Ferdinand. Namun, pria yang akrab disapa Bos ini menganggap komunikasi itu hanya sekadar bersilaturahmi.

Baca Juga:

Direktur Persib Angkat Bicara soal Keputusan Omid Nazari Mundur

Persib Berpisah dengan Omid Nazari

Terlebih, kata Teddy, pemain yang juga dijuluki Si Bengal atau anak nakal ini pernah menjadi bagian dari Persib. Bahkan mengantarkan Pangeran Biru juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

"Dia juga pernah komunikasi sama Robert Alberts karena mereka pernah satu tim (PSM Makassar) dan ada program juga sama kita di Live IG. Jadi ya silaturahmi lah, kan dia juga sudah main di Timor Leste," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (24/2).

Selain itu, kabar lainnya menyebut bahwa Persib gagal merekrut Ferdinand karena tidak terjadi kesepakatan dalam hal nilai kontrak. Sehingga akhirnya pemain asal Medan itu memilih untuk membela klub asal Timor Leste, Boavista FC.

"Tidak, tidak begitu," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ferdinand sinaga Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan