Persib Bakal Diperkuat Igbonefo Saat Hadapi Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 April 2018
Persib Bakal Diperkuat Igbonefo Saat Hadapi Borneo FC
Victor Igbonefo. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persib Bandung mendapatkan amunisi tambahan jelang menghadapi Borneo FC, pada laga kelima Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (21/4). Sosok pemain yang dimaksud adalah Victor Igbonefo.

Bek tengah naturalisasi asal Nigeria ini dikabarkan sembuh dari cedera kaki kanan yang selama ini melandanya. Terbukti, pemilik nomor punggung 32 ini dilibatkan dalam laga uji coba melawan Maung Anom di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, selasa (17/4) kemarin.

"Ya, hari ini dia (Victor) main. Dia juga bisa main untuk lawan Borneo," ungkap Pelatih Persib, Mario Gomez seusai laga uji coba.

Hanya saja untuk Kim Jeffrey Kurniawan, pelatih berusia 61 tahun ini belum bisa menurunkannya di laga melawan Borneo FC.

"Dia (Kim) masih suka merasa sakit. Tapi saya rasa itu normal. Makannya dia butuh waktu lebih panjang untuk bisa sembuh karena kakinya belum cukup kuat. Mungkin satu bulan lagi atau lebih," katanya.

Mario enggan memaksakan Kim untuk terlibat dalam sebuah pertandingan. Apalagi cedera yang didapat pemilik nomor punggung 23 itu yakni patah tulang fibula di bagian kaki kanannya.

"Rasa sakit buat dia tidak apa-apa, Tapi jangan sampai cedera lagi," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Victor igbonefo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan