Persib Bakal Turunkan Airlangga Sutjipto Sejak Awal Saat Hadapi PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Januari 2018
Persib Bakal Turunkan Airlangga Sutjipto Sejak Awal Saat Hadapi PSM
Airlangga Sutjipto saat latihan bersama Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Airlangga Sutjipto menjadi pilihan utama pelatih Persib Bandung Mario Gomez saat berhadapan dengan PSM Makassar, pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung, Jumat (26/1) malam WIB.

Pemilihan tersebut terpaksa dilakukan sebab striker andalannya Ezechiel N'Douassel terkena hukuman akumulasi kartu kuning yang didapat di dua laga sebelumnya.

"Dia (Airlangga) pemain bagus dan kita punya opsi di depan. Kita masih banyak opsi lain di dalam tim. Intinya adalah saya selalu bilang jika permainan kami bekerja secara tim," ungkap Mario dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas Bandung, Kamis (25/1).

Mario berharap Airlangga bisa memanfaatkan kesempatan yang dimiliki. Setidaknya bisa mencetak gol demi kemenangan tim.

"Tapi semua bisa cetak gol, Febri (Hariyadi) bisa, Victor (Igbonefo) juga bisa. Di pertandingan sebelumnya kita kehilangan sembilan peluang. Kalau besok kita kehilangan peluang, susah buat kita menang. Kita akan coba untuk tidak terlalu banyak kehilangan peluang, itu penting," tegasnya.

Sementara itu, Airlangga sendiri menyatakan kesiapannya membawa kemenangan Persib atas PSM. Sebab dengan kemenangan akan membuka peluang untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018.

"Kita tetap kerja keras optimistis dan disiplin, apalagi kita main di rumah sendiri. Kita harus berikan yang terbaik untuk semua, semoga besok bisa memberikan hasil yang maksimal," harap Airlangga. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Airlangga sucipto Persib Bandung Psm makassar Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan