Persib Bandung 1-0 PSS Sleman: Erwin Ramdani Jadi Pahlawan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 Agustus 2019
Persib Bandung 1-0 PSS Sleman: Erwin Ramdani Jadi Pahlawan
Persib Bandung lawan PSS Sleman. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung meraih kemenangan 1-0 atas PSS Sleman, pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8).

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain menyerang. Jual-beli serangan terjadi. Namun, Persib yang paling bernafsu meraih kemenangan untuk mengakhiri panceklik tiga poin.

Persib pun menurunkan tiga pemain asingnya, yakni Nick Kuipers, Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis. Ketiganya sangat antusias melakukan debut.

Ezechiel N'Douassel mendapat peluang emas pada menit ke-16. Sayang, bola hasil tendangan kaki kanannya masih lemah dan bisa diantisipasi Ega Rizky.

Pada menit ke-32, Abdul Azis melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, bola yang dia lepaskan masih melebar di sisi kanan gawang.

Persib pun mendominasi jalannya laga. Tim Maung Bandung berkali-kali mengancam gawang PSS. Sayang, tak ada gol tercipta. Skor imbang tanpa gol di babak pertama.

Baca Juga:

Tiga Pemain Asing Bisa Turun, Persib Pede Hadapi PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman Beri Perhatian pada Tiga Pemain Asing Baru Persib

Di babak kedua, Persib masih mendominasi jalannya laga. Omid Nazari mendapat peluang pada menit ke-49. Sayang, bola hasil tendangan bebas kaki kanannya bisa ditangkap Ega Rizky.

Selanjutnya, PSS menciptakan peluang yang bagus di menit ke-66. Dari tembakan keras Yevhen di sisi kanan, bola bisa diblok oleh Made Wirawan.

Gol yang ditunggu Persib akhirnya tercipta melalui Erwin Ramdani pada menit ke-90. Bola umpan Henhen Herdiana dikonversi menjadi gol melalui sontekannya. Skor 1-0 untuk Persib.

Hasil ini membuat Persib ke posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 19 poin dari 17 laga. Sedangkan PSS tetap berada di tempat ke-6 dengan 24 poin dari 17 laga.

Susunan Pemain:

Persib Bandung: I Made, Supardi, Achmad Jufrianto, Henhen Herdiana, Nick Anna Kuipers, Esteban Vizacarra, Ghozali Siregar, Abdul Aziz Lutfi, David Nazari, Ezechiel N'Douassel, Kevin Bernard

Cadangan: Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Zalnando, Kim Jefrey, Indra Mustafa, M Aqil Savik

Pelatih: Robert Rene Albert

PSS Sleman: Ega Rizky, M Bagus Nirwanto, Asyraq Gufran, Alfonso De La Cruz, Dave Mustaine, Haris Tuharea, Brian Ferreira, Guilherme De Castro, Derry Rachman, Arsyad Yusgiantoro, Yevhen Bokhashvili

Cadangan: Jajang Sukmara, Kushedya Hari, Try Hamdani, Ikhwan Ciptdy, Rangga Muslim, Wahyu Sukarta, Ricky Kambuaya

Pelatih: Seto Nurdiantoro

Persib Bandung PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan