Persib Bandung 1-1 Bali United, Supardi Nasir Selamatkan Maung Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 30 Oktober 2018
Persib Bandung 1-1 Bali United, Supardi Nasir Selamatkan Maung Bandung
Melvin Platje (kiri) berebut bola dengan Oh In Kyun. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Persib Bandung hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Bali United, pada laga pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (30/10) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain terbuka sejak menit awal babak pertama. Persib dan Bali United mencoba mengambil alih jalannya laga.

Namun, Bali United yang terlebih dahulu mencetak gol melalui Stefano Lilipaly pada menit ke-22. Memanfaatkan bola liar, Lilipaly melakukan tendangan keras kaki kanan di dalam kotak penalti. Skor 1-0 untuk Bali United.

Persib baru bisa menyamakan kedudukan melalui Supardi Nasir pada menit ke-48. Bola umpan pendek Febri Hariyadi, disambut Supardi dengan tendangan kaki kanan. Skor imbang 1-1 berakhir.

Hasil ini membuat Persib masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 46 poin dari 28 laga. Sedangkan Balu United ada di posisi ke-7 dengan nilai 41 poin dari 28 laga.

Susunan Pemain Persib Bandung Vs Bali United:

Persib Bandung: Muhammad Natshir, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Supardi Nasir, Oh In-Kyun, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Patrich Wanggai.

Bali United: Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, A Wiantara, Taufik Hidayat, A Wijaya, Fadil Sausu, Brwa Nouri, Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim.

Persib Bandung Persija jakarta Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan