Persib Bandung 2-0 Sriwijaya FC, Maung Bandung Bisa Anteng di Puncak

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Agustus 2018
Persib Bandung 2-0 Sriwijaya FC, Maung Bandung Bisa Anteng di Puncak
Logo Liga 1. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persib Bandung meraih tiga poin penting di laga kandang pada pekan ke-19 Liga 1 2018. Poin penuh didapat setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (4/8) sore.

Persib Bandung memulai laga dengan tampil menyerang. Gol sudah diciptakan 16 menit laga berjalan.

Gol pertama Maung Bandung dicetak oleh Jonathan Bauman. Itu setelah bola sepakan Agung Mulyadi kena tiang. Bola yang jatuh di kaki Yu Hyun Koo langsung direbut Jonathan Bauman sebelum diceploskan.

Persib Bandung menggandakan keunggulan lewat gol Patrich Wanggai pada menit ke-29. Gol dibuat dengan kepala memaksimalkan umpan Bauman. Bola telah melewati garis gawang dan disahkan sebagai gol sebelum diprotes kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam.

Maung Bandung melalui Jonathan Bauman kembali mencoba pada menit ke-33. Namun bola sepakan Bauman belum menemui sasaran.

Sementara pada menit ke-40, Sriwijaya FC hampir mencetak gol. Bola sundulan Manuchekhr Dzalilov masih mampu dihalau M. Natshir.

Persib mencari gol lain di babak kedua. Sementara Sriwijaya FC berusaha mengejar ketertinggalan.

Gol tak bisa dibuat, terutama oleh Sriwijaya FC yang gencar pada menit-menit akhir. Pada menit ke-88, Dzalilov yang telah bisa melewatkan diri dari halauan bek Persib, gagal menceploskan bola. Sementara bola sontekan Oh In Kyun diamankan.

Persib unggul 2-0 hingga laga berakhir. Kemenangan membuat Maung Bandung mengoleksi 35 poin dari 19 laga sehingga anteng di puncak klasemen. Sementara Sriwijaya FC tetap dengan 26 poin dan masih berada di papan tengah.

Breaking News Persib Bandung Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan