Persib Bandung 3-0 PSM Makassar: Duet Ezechiel-Bauman Bawa Pangeran Biru Naik ke Enam Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 23 Mei 2018
Persib Bandung 3-0 PSM Makassar: Duet Ezechiel-Bauman Bawa Pangeran Biru Naik ke Enam Besar
Ezechiel N'Douassel (kiri) mencoba melewati para pemain belakang PSM Makassar. (Twitter Liga 1)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan PSM Makassar 3-0, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Rabu (23/5) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Persib mencoba mengambil alih jalannya laga. Namun, justru PSM yang mendapat peluang emas pada menit kedua. Sayang, bola hasil sepakan kaki kanan Rizky Pellu dari kotak penalti melenceng samping gawang Persib, M Natshir.

Setelah itu, Persib dapat menguasai jalannya laga. Tim Maung Bandung akhirnya mendapat kesempatan emas pada menit ke-38. Wiljan Pluim menyentuh bola di kotak penalti. Persib diberi hadiah tendangan penalti oleh wasit.

Ezechiel N'Douassel yang menjadi algojo tendangan penalti, melaksanakan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk Persib bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Di babak kedua, Persib bermain lebih percaya diri dan tidak mengendurkan serangan. Persib akhirnya mampu menggandakan kedudukan melalui Ezechiel N'Douassel pada menit ke-54.

Bola hasil umpan tarik sepak pojok Ghozali Siregar mampu disambar Ezechiel N'Douassel dengan tandukannya. Bola yang meluncur pelan gagal ditangkap kiper PSM, Rivky Mokodompit. Skor 2-0 untuk Persib atas PSM.

Persib akhirnya menambah gol melalui Jonathan Bauman pada menit ke-83. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Bauman menyambar bola dengan tendangan kaki kirinya. Skor 3-0 untuk Persib bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Persib naik ke posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 14 poin dari 8 laga. Sedangkan PSM Makassar tetap di posisi kedua dengan raihan 17 poin dari 10 laga.

Susunan pemain Persib Bandung Vs PSM Makassar:

Persib Bandung: M Natshir (GK), Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Supardi Nasir (C), Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, In-Kyun Oh, Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel

Pelatih: Mario Gomez

PSM Makassar: Rivky Mokodompit (GK), Abdul Rahman, Fauzan Zamal, Steven Paulle, Wasyiat Hasbullah, Zulkifli Syukur (C), Marc Klok, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Ferdinand Sinaga, Guy Junior

Pelatih: Robert Rene Alberts

Persib Bandung Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan