Persib Bandung 3-1 Borneo FC: Tiga Poin Aman!

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 April 2018
Persib Bandung 3-1 Borneo FC: Tiga Poin Aman!
Partai Persib Vs Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh di kandangnya. Tiga angka dikantongi usai mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4).

Skuat Maung Bandung mencetak gol cepat pada menit kesembilan. Adalah Ezechiel N'Douassel yang menjebol gawang Pesut Etam, julukan Borneo FC. Gol dibuat dengan kepala memaksimalkan umpan lambung Ghozali Siregar.

Persib punya momentum. Namun sejumlah percobaan gagal membuahkan hasil.

Pada menit ke-13, Maung Bandung mendapat peluang setelah Febri Hariyadi melepaskan diri dari hadang kiper Borneo FC, M. Ridho, namun bola sepakannya yang mengarah ke gawang bisa dihalau Dirga Lasut.

Skor hampir berubah menyusul peluang yang didapat Borneo FC pada menit ke-27. Gol tak tercipta lantaran bola sepakan Abdul Rachman usai menerima umpan terobosan dari Lerby Eliandry, menyamping.

Percobaan Persib melalui Ghozali Siregar pada menit ke-31 juga tak membuahkan hasil. Skor 1-0 menutup paruh pertama.

Selepas turun minum, Persib mencoba mencetak gol lain. Adapun Borneo FC berusaha mengejar ketertinggalan.

Maung Bandung membuat gol lagi pada menit ke-68. N'Douassel kembali mencetak gol dengan kepala, memaksimalkan umpan Febri Hariyadi.

Itu sebelum Borneo FC memperkecil ketertinggalan pada menit ke-77. Bola sepakan Titus Bonai yang kena kaki Ardi Idrus masuk ke gawang.

Persib membalas semenit berselang. Jonathan Bauman membuat gol dengan sundulan pada menit ke-78. Skor menjadi 3-1 dan bertahan hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka membuat Persib mengoleksi delapan poin. Sementara Borneo FC tetap dengan tujuh angka dan kembali melorot.

Liga 1 Breaking News Persib Bandung Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan