Persib Bandung Akan Datangkan Tiga Pemain Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Juni 2018
Persib Bandung Akan Datangkan Tiga Pemain Baru
Pelatih Persib, Mario Gomez. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyatakan bahwa timnya akan kedatangan pemain anyar untuk membantu tim berjuluk Maung Bandung dalam mengarungi Liga 1 2018. Setidaknya 2 hingga 3 pemain akan segera bergabung dengan tim.

"Kami akan menambah pemain sebanyak 3 orang karena kami butuh pemain," ujar Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (19/6).

Hanya saja, pelatih asal Argentina ini tidak bisa menyebutkan nama pemain anyar yang akan segera berseragam Pangeran Biru. Yang jelas ketiganya merupakan pemain muda yang masih berusia dibawah 23 tahun.

"Mereka dari U-23 dan akan mulai berlatih dengan kami besok (20/6)," katanya.

Mario terpaksa menambah jumlah pemainnya. Sebab Persib memiliki jadwal yang cukup padat di musim 2018. Selain Liga 1, Persib juga akan mengarungi Piala Indonesia.

Tidak hanya itu, pemain yang didatangkan untuk menjadi pengganti Febri Hariyadi. Seperti diketahui, Febri kerap meninggalkan tim untuk bergabung ke Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

"Penambahan pemain ini bukan hanya Kami, tapi buat tim juga. Dan kita tahu ada dua game tambahan (Liga 1 dan Piala Indonesia). Meski kami punya pemain bagus, tapi butuh tambahan pemain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan