BolaSkor.com - Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman berharap kondisi para pemainnya tidak mengalami penurunan usai diliburkan dua bulan. Sebaliknya kondisi bisa tetap terjaga.

Menurutnya, cukup disayangkan jika mengalami penurunan. Sebab sejauh ini, para pemain sudah melakukan latihan cukup maksimal sebelum akhirnya Liga 1 2020 diputuskan kembali ditunda.

"Kemarin start-nya sudah bagus. Mudah-mudahan di kompetisi yang akan datang dengan rehat cukup lama, anak-anak bisa kembali dengan performa yang lebih baik," harap Budiman.

Meski demikian, pelatih yang mengantarkan Persib U-19 juara Liga 1 U1-9 pada musim 2018 silam ini yakin para pemainnya bisa menjaga kondisi fisiknya dengan baik sekalipun sekalipun saat ini tim pelatih belum memberikan program untuk bisa dijalankan.

Baca Juga:

Beckham Putra Harus Keluar dari Timnas U-19, Budiman Beri Perhatian

Cerita Asisten Pelatih Persib Budiman Berbisnis, 6 Kali Tertipu

"Kalau sampai bulan ini belum ada. Kita mulai program latihan virtual Desember awal bulan mulai kasih progam untuk pemain dari pak Yaya dari saya dan pak Gilang. Untuk saat ini latihan masih sendiri sendiri. Tapi saya yakin mereka bisa menjaga kebugaran dan fisiknya," tegasnya.

Yang pasti, lanjutnya, tim pelatih Persib sudah mempersiapkan program yang akan dijalankan para pemainnya saat menjalani latihan secara virtual. Diharapkan bisa dilaksanakam dengan baik agar tetap prima.

"Mulai Desember anak-anak sudah dikasih tahu. Dua minggu kita naikin untuk daya tahan dan dua minggu ke depan aerobik, seminggu terakhir mulai kasih strength," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)