Persib Bandung Bakal Buat Dua Tim di Musim 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 Februari 2018
Persib Bandung Bakal Buat Dua Tim di Musim 2018
Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler (kanan). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung berencana bakal membuat dua tim untuk mengarungi kompetisi dan turnamen di musim 2018. Seperti diketahui, ada kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia pada musim 2018.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, hal itu dilakukan karena Piala Indonesia sama pentingnya dengan Liga 1. "Liga memang menjadi fokus utama kami. Tapi, jangan lupa nanti ada Piala Indonesia juga. Kami tentu sudah pikirkan itu semua, dan tahu apa yang harus dikerjakan," kata Fernando Soler, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

"Tahun ini perjalanan kita cukup berat dan melelahkan. Makanya, kami harus bangun tim untuk liga dan turnamen," tambahnya.

Fernando Soler juga memberikan isyarat bahwa Persib Bandung bakal diperkuat para pemain muda saat berlaga di Piala Indonesia.

"Ini tentu sangat bagus, terutama untuk perkembangan pemain-pemain muda yang kami punya. Mereka akan punya kesempatan dalam turnamen ini," katanya.

Sebagai informasi tambahan, Piala Indonesia terakhir kali digelar pada 2012 lalu. Piala Indonesia rencananya diikuti 128 klub dari mulai Liga 1 hingga Liga 3. Rencananya, turnamen itu akan mulai digelar pada April nanti.

Persib Bandung sendiri saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jepara, hingga 11 Februari 2018 mendatang. Rencananya, Persib Bandung bakal beruji coba dengan Persijap Jepara.

Persib Bandung Liga 1 Piala Indonesia Fernando Soler
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan