Persib Bandung Banjir Lamaran, Pelatih Masih Rahasia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 14 Agustus 2022
Persib Bandung Banjir Lamaran, Pelatih Masih Rahasia
Skuat Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung banjir lamaran pelatih usai ditinggal Robert Rene Alberts dalam mengarungi Liga 1 2022/2023. Hal itu diutarakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Robert Rene Alberts memutuskan untuk mundur setelah mendapat desakan dari Bobotoh usai mengalami satu kali imbang dan dua kekalahan di tiga laga awal.

Meski demikian, Umuh Muchtar tidak bisa menyebutkan nama-nama pelatih yang berkeinginan mengadu nasibnya di Persib Bandung. Menurutnya, diperlukan banyak pertimbangan.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Sergio Alexandre Komentari Keputusan Wasit Setelah Kalah dari Persib

Mundur dari Persik, Javier Roca Jadi ‘Korban Keganasan’ Liga 1 Setelah Robert Alberts


"Banyak yang hubungi saya, tapi saya gak bisa buka sekarang, siapapun karena kewenangan ada di PT (PBB) dari manajemen, sabar lah, Insya Allah," ujar Umuh Muchtar, Minggu (14/8).

Pria berkumis tebal ini pun tidak bisa menyebutkan kriteria yang pantas menjadi pelatih Persib Bandung. Sebab, ia mengaku belum mendapatkan bocoran dari manajemen.

"Sabar, sampai saat ini juga saya belum dikasih tahu Pak Glen (Direktur Utama PT PBB). Ya, kalau Pak Glen biasanya kalau sudah dapat, sudah oke pasti Pak Glen pasti ada berita,"

"Sampai saat ini belum ada pelatih baru karena tidak mudah kita harus yang cocok dan benar-benar membawa Persib jadi lebih bagus, dan lebih bagus juga dari Rene Alberts," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan