BolaSkor.com - Tiga pemain asing anyar Persib Bandung miliki durasi kontrak yang berbeda-beda. Kepastian itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Sebelumnya Persib merombak tiga pemain asingnya. Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan digantikan Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

Teddy mengatakan untuk Nick Kuipers diganjar dengan durasi 1,5 tahun atau satu setengah musim. Artinya akan berakhir hingga musim 2020.

"Kalau Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari durasinya lima bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun kedepan," ujar Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/8).

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Beberkan Proses Pencoretan dan Perekrutan 3 Pemain Asing Persib

Coret Tiga Penggawa Asing, Persib Rekrut Duo Pemain Belanda dan Satu Filipina

Ketiganya, lanjut Teddy akan segera didaftarkan tepat setelah bursa transfer untuk putaran kedua dibuka. Diharapkan bisa segera main dan membela Persib.

"Sesuai aturan FIFA sih bahwa begitu pendaftaran dibuka dan kita sudah daftarin sudah bisa main. Tapi kita nunggu peraturan dari LIB," tuturnya.

Teddy berharap ketiganya bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Persib. Sebab sejauh ini Persib masih berada di posisi ke-11 dengan perolehan 14 poin.

"Kita pasti ingin yang terbaik buat putaran kedua dengan kedatangan tiga pemain baru ini. Jadi diharapkan kinerja tim juga semakin baik," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)