Persib Bandung Benarkan Diundang Ikut Piala Cabaran ASEAN 2020 di Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 November 2019
Persib Bandung Benarkan Diundang Ikut Piala Cabaran ASEAN 2020 di Malaysia
Selebrasi Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti turnamen bertajuk Cabaran ASEAN 2020 mendatang. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram suporter fanatik tim Malaysia, Selangor FA @selangorfans_official.

Dari postingan yang diunggahnya, Persib akan berhadapan dengan tiga wakil dari negara yang berbeda. Mereka adalah Selangor FA dari klub Malaysia, Bangkok FC dari Thailand dan Hanoi FC dari Vietnam.

"Pada bulan Januari nanti akan berlangsung aksi Piala Cabaran ASEAN 2020 yang bakal disertai oleh Selangor (Malaysia), Persib Bandung FC (Indonesia), Bangkok FC (Thailand), dan Hanoi FC (Vietnam). Stadion Shah Alam dipilih sebagai venue pertandingan" tulisnya.

Baca Juga:

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Enggan Mengomentari Timnas Indonesia

Punya Rekor Buruk saat Hadapi Tim Asuhan Djadjang Nurdjaman, Persib Bertekad Mematahkan

Mereka juga menuliskan bahwa Selangor FA akan menjadi tuan rumah. Pertandingan digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia pada 18-19 Januari 2020 mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan kabar tersebut. Bahkan pihaknya sudah mendapatkan undangan untuk mengikuti turnamen yang diikuti tim-tim besar di setiap negaranya.

"Iya benar, kita di undang," ujar Teddy, Kamis (21/11).

Meski demikian, Teddy belum bisa menjelaskan secara rinci terkait keikutsertaan Persib di turnamen tersebut. Yang jelas turnamen itu memiliki waktu yang pas bagi Persib karena sedang dalam masa persiapan sebelum melakoni Liga 1 2020 mendatang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan