Persib Bandung Beri Penghormatan, Bojan Malisic: Ini Gila

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 31 Agustus 2019
Persib Bandung Beri Penghormatan, Bojan Malisic: Ini Gila
Bojan Malisic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gila. Itulah kata yang diucapkan Bojan Malisic usai resmi meninggalkan Persib Bandung.

Pasalnya bek asal Serbia itu mendapatkan guard of honour dari para pemain termasuk jajaran pelatih Maung tepat sebelum pertandingan melawan PSS Sleman digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8).

Tak hanya itu, spanduk ucapan terima kasih untuk Bojan Malisic terbentang di setiap sudut tribune stadion.

"Saya hanya bisa mengatakan ini gila, stadion penuh dan mereka datang untuk mendukung saya serta mendukung tim, mereka hadir untuk melakukan perpisahan dengan saya. Hati ini penuh rasa emosional, luar biasa," ungkap Bojan Malisic.

Baca Juga:

Pelatih Persib Hanya Puji Dua Pemain Asingnya Usai Menang atas PSS Sleman

Respons Erwin Ramdani Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Persib atas PSS Sleman

Bojan Malisic mengaku tak bisa berkata-kata atas penghormatan yang diberikan Persib dan Bobotoh terhadapnya. Pemain yang menggunakan nomor punggung 4 ini merasa terharu.

"Di karier saya, saya belum pernah merasakan hal ini dengan klub sebelumnya. Memang di sana ada banyak suporter juga, tapi tidak seperti ini. Dan saya akan selalu mengingat ini," katanya.

Banyak kenangan manis yang dirasakan Bojan hampir dua musim bersama Persib Bandung. Tak hanya dengan pemain, namun melibatkan staf pelatih, manajemen hingga Bobotoh.

"Saya punya hubungan yang baik dengan siapapun dan saya senang bisa meninggalkan klub (Persib) dengan cara seperti ini," tuturnya.

Setelah ini, Bojan Malisic mengaku akan pulang ke negaranya asalnya Serbia dan menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya yang sudah lama tidak bertemu.

"Saya ingin pulang dulu dan menghabiskan beberapa hari disana karena sudah lama tidak bertemu mereka (keluarga) dan anak perempuan saya akan mulai sekolah Selasa nanti. Jadi saya harus ada di sana. Baru setelah itu saya akan memutuskan (klub baru)," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Malisic Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan