BolaSkor.com - Persib Bandung kehilangan satu pemain dalam menghadapi turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari. Dia adalah Beckham Putra Nugraha.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan Beckham diharuskan batal pergi ke Malaysia karena dipanggil untuk menjalani seleksi bersama Timnas Indonesia U-19. Menurut jadwal, proses seleksi akan dilakukan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi hingga 18 Januari mendatang.

Jika lolos, adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini akan diboyong ke Thailand untuk menjalani pemusatan latihan pada 20 Januari hingga 2 Februari 2020.

Baca Juga:

Persib Bandung Panggil Lagi Esteban Vizcarra

Dedi Kusnandar Ogah Komentari Kontraknya di Persib Bandung

"Jadi Beckham tidak ikut ke Malaysia. Kita sudah diskusi dengan coach (Robert Rene Alberts) dan pak Teddy (Direktur PT PBB). Jadi kita lebih baik memberikan keleluasaan kepada Beckham beradaptasi lebih cepat. Apalagi di timnas adaptasi lagi dengan pelatih yang baru," ujar Yaya di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcmanik, Kota Bandung.

Terkait mengenai Victor Igbonefo, Yaya mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala Robert Rene Alberts. Sepengetahuannya, bek anyar Persib Bandung ini akan diikutsertakan ke Malaysia.

"Sementara ini coach juga berusaha untuk telepon Igbonefo supaya kalau dia urusannya selesai agar cepat kembali. Diharapkan bisa bergabung untuk main di Malaysia," harapnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)