Persib Bandung Bungkam Arema FC 2-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Maret 2018
Persib Bandung Bungkam Arema FC 2-1
Selebrasi gol Inkyun Oh. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung meraih kemenangan tipis 2-1 atas Arema FC dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (18/3). Laga ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-85 Persib.

Selain uji coba, peringatan hari jadi juga diisi perkenalan tim, jersey, serta lomba lari. Momentum ini pula yang membuat Persib tak ingin menelan kekalahan. Sejak awal, Persib langsung tampil menekan.

Persib Bandung sudah memberikan ancaman lima menit laga berjalan. Upaya Persib gagal setelah bola tembakan Inkyun Oh ditepis Utam Rusdiana.

Skuat Maung Bandung mendapat peluang emas setelah mendapat penalti. Namun, Ezechiel N'Douassel gagal memasukkan bola pada menit ketujuh.

Persib baru mencetak gol pada menit keke-24. Adalah Inkyun Oh yang membuat Maung Bandung memimpin melalui tendangan bebas, di mana bola ke pojok atas tanpa bisa dihalau. Skuat asuhan Mario Gomez unggul hingga paruh pertama berakhir.

Skor menjadi 1-1 setelah Arema FC mencetak gol pada menit ke-57. Bola tendangan bebas yang mengarah ke gawang Persib diteruskan Dendi Santoso dengan sundulan dan masuk ke gawang Maung Bandung.

Persib nyaris berbalik tertinggal menyusul penalti yang didapat Arema FC. Beruntung bola tendangan penalti Rivaldi dihalau I Made Wirawan.

Maung Bandung kembali memimpin setelah Airlangga Sucipto memaksimalkan umpan silang. Bola sundulannya tak mampu dihadang pada menit ke-83. Skor menjadi 2-1, bertahan dan menutup pertandingan.

Breaking News Arema FC Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan