Persib Bandung Dapat Satu Sponsor Tambahan di Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 20 April 2018
Persib Bandung Dapat Satu Sponsor Tambahan di Liga 1 2018
Manajemen Persib Bandung saat memperkenalkan GoJek sebagai sponsor. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung resmi memperkenalkan salah satu sponsornya yang akan menyokong tim berjuluk Maung Bandung ini selama mengarungi Liga 1 2018. Sponsor yang dimaksud adalah GoJek.

Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia ini kembali menunjukkan komitmennya mensponsori Persib Bandung untuk kedua kalinya.

Piotr Jakubowski selaku Brand Director GoJek mengatakan, proses perpanjangan kontrak ini dilakukan karena Persib merupakan salah satu klub yang legendaris di Indonesia.

"Banyak pemain berbakat yang lahir dari klub asal Bandung ini. Itulah yang menjadi salah satu alasan GoJek bersanding dengan Persib," ungkap Piotr di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (19/4).

Di sisi lain, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan apresiasinya kepada GoJek yang telah mendukung timnya.

"Mudah-mudahan kerja sama ini bisa memberikan benefit bagi GoJek dan Persib-nya sendiri. Yang jelas dukungan GoJek bagi kami merupakan sebuah lambang semangat baru yang optimistis dalam membangkitkan sepak bola Tanah Air," ucap Teddy.

Senada diungkapkan Kim Jeffrey Kurniawan. Sebagai pemain, ia sangat mendukung dengan gerakan yang dilakukan GoJek. Setidaknya bisa membuat pemain tidak khawatir dalam menjalankan tugasnya sebagai pesepak bola.

"Kita senang dan bangga di sponsori," kata Kim.

"Mudah-mudahan Persib juga bisa juara sehingga GoJek bisa melanjutkan komitmennya mendukung Persib," timpal manajer Persib, Umuh Muchtar. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan