Persib Bandung Dilamar 7 Pemain Berkelas

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Desember 2019
Persib Bandung Dilamar 7 Pemain Berkelas
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Meski berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019, Persib Bandung masih memiliki daya tarik bagi para pesepak bola. Terbukti saat ini tim berjulukan Maung Bandung ini kebanjiran pelamar.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan para pelamar itu langsung menghubunginya. Mereka menyatakan minatnya bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

"Banyak yang mau ke Persib yang menghubungi saya. Ini pemain-pemain berkelas malah," ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Umuh Muchtar mengaku heran dengan para pemain ini. Sebab Liga 1 2019 masih tetap bergulir, setidaknya menyisakan tiga pertandingan.

Baca Juga:

Umuh Muchtar Sarankan Persib Buang Kevin van Kippersluis

Jacksen Tiago Merasa Hasil Pertandingan Liga 1 Mulai Aneh

"Tapi saya nggak mau bicara siapa-siapanya karena mereka masih lagi main (kompetisi)," tuturnya

Namun, Umuh yakin jika para pemain ini ke Persib akan memberikan perubahan signifikan. Paling tidak, akan membuat tim asuhan Robert Rene Alberts ini menjadi lebih baik dibandingkan musim 2019 ini.

"Ada sekitaran tujuh pemain lokal dan asing. Pemain bagus, pemain nasional juga ada. Asingnya ada main di Indonesia, ada juga belum. Kalau pemain-pemain ini tertampung, saya yakin Persib juara," katanya.

Meski demikian, Umuh akan menyerahkan keputusan ini kepada pelatih Robert Rene Alberts. Menurutnya sang pelatih lebih mengetahui kebutuhan tim.

"Dan nanti kita bicarakan siapa yang dipakai atau tidak. Kalau menurut saya, kalau ada yang tidak dipakai lebih baik dibisikan dari sekarang," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan