Persib Bandung Dilarang Pakai GBLA, Umuh Muchtar: Bongkar Saja!

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 18 Februari 2019
Persib Bandung Dilarang Pakai GBLA, Umuh Muchtar: Bongkar Saja!
Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, masih belum bisa menerima pelarangan penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Umuh ingin stadion dibongkar andai memang tidak bisa digunakan.

Beberapa waktu lalu, Persib Bandung tidak diperbolehkan menggunakan Stadion GBLA. Tepatnya ketika ingin menghadapi Persiwa pada ajang Piala Indonesia.

Mulai dari izin hingga disebut tidak layak menjadi alasan Persib Bandung tidak bisa tampil di Stadion GBLA. Termasuk di antaranya karena mengalami sejumlah kerusakan fasilitas.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Partai Kontra Persib Bandung seperti Derby Menurut Pelatih Arema FC

Joko Driyono Tersangka, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Serukan KLB PSSI

Umuh Muchtar pun menyarankan Stadion GBLA dibongkar saja apabila memang tidak bisa digunakan. Nantinya, besi sisa stadion bisa diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kalau GBLA tidak bisa dipakai, orang yang bilang seperti itu suruh tanda tangan. Suruh tanda tangan orang yang berkata tidak layak," kata Umuh Muchtar ketika ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/2).

"Saya akan suruh bongkar stadion itu. Ada 100.000 Bobotoh bisa datang, bongkar saja. Buat apa ada stadion tetapi tidak bisa dipakai."

"Nanti, bagikan saja besinya untuk masyarakat, lebih bermanfaat. Itu kan uang rakyat, kalau stadionnya tidak dipakai ya bongkar saja kan?" Umuh Muchtar melanjutkan.

Stadion GBLA memang dikabarkan tengah mengalami kerusakan di beberapa titik. Terdapat retakan di sejumlah tempat di stadion berkapasitas 38.000 penonton tersebut.

Persib Persib Bandung Umuh Muchtar Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan