Persib Bandung Disarankan Tidak Rekrut Eks Gelandang Asing Arema dan Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 31 Desember 2018
Persib Bandung Disarankan Tidak Rekrut Eks Gelandang Asing Arema dan Borneo FC
Srdjan Lopicic saat membela Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung dikabarkan tengah mendekati gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic. Kabar itu mencuat di jejaring media sosial.

Perekrutan ini dihubung-hubungkan karena Lopicic memiliki kedekatan dengan pelatih Persib saat ini yakni Miljan Radovic.

Namun, munculnya nama Lopicic mendapatkan respon miring dari suporter fanatik Persib, Bobotoh. Mereka menilai Lopicic sudah terlalu tua untuk bermain di Persib.

Selain itu, rekam jejak Lopicic musim lalu juga cukup mengkhawatirkan. Terakhir, dia diputus kontrak di pertengahan musim oleh Borneo FC.

Baca Juga:

Gelandang Muda Persib Bandung Diminati 10 Klub dari Thailand dan Indonesia

Sempat Dipinjamkan ke PSM, Kiper Ini Berharap Balik ke Persib

Ghozali Siregar Bertahan di Persib Bandung

Mantan agen Lopicic, Gabriel Budi Liminto, membenarkan mantan pemain Arema FC itu sudah tidak lagi fresh untuk bisa berseragam Persib Bandung karena usianya sudah 35 tahun.

"Kalau saya pribadi, kuota pemain asing terbatas. Sehingga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya termasuk pemilihan pemain yang fresh untuk musim 2019," ucap Gabriel, Senin (31/12).

Namun Gabriel ogah berkomentar lebih jauh terkait Lopicic. Sebab, kontrak kerja samanya dengan Lopicic sudah berakhir.

"Kontrak saya dengan Lopicic sudah berakhir sejak dia selesai di Borneo. Jadi, untuk berita Lopicic ke Persib, saya tidak tahu karena saya sudah tidak representatif dia," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Srdjan Lopicic Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan