Persib Bandung Ditarget Juara, Robert Rene Alberts: Tim Belum Siap

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Januari 2020
Persib Bandung Ditarget Juara, Robert Rene Alberts: Tim Belum Siap
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memiliki target tinggi menghadapi Liga 1 2020, yakni menjadi juara. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengetahui target tersebut.

Menurutnya tak hanya diusung manajemen, namun juga ditargetkan suporter fanatik timnya. "Tahun ini kami harus punya ekspektasi yang lebih tinggi seperti yang pernah saya katakan. Kami punya target yang sangat tinggi dengan tim ini," kata Robert di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini mengatakan timnya belum siap mencapai target tersebut. Ia merasa timnya masih belum komplit.

Baca Juga:

Persija Jakarta Akan Ikuti Turnamen Pramusim, Salah Satu Peserta dari Malaysia

Persija Jakarta Jajal Kekuatan Tim Liga 2 Pekan Ini

Robert Rene Alberts mengaku masih membutuhkan dua pemain asing yang saat ini belum terpenuhi. Dua pemain asing itu beroperasi sebagai striker.

"Kami mengejar itu (juara) harus dengan kondisi tim yang siap, dan tim saat ini masih belum siap. Kesiapan kami tergantung kapan kami resmi mendapatkan dua striker," katanya.

Karena itu, Robert mengaku belum bisa membicarakan target. Menurutnya target itu bisa dijalankan jika timnya sudah memilikinya dua pemain asing yang selama ini menjadi incaran.

"Yang pertama adalah kami harus merekrut dulu dua striker. Lalu setelah itu kami akan bertemu dengan manajemen soal target yang akan dipatok musim ini. Target bukan hanya bicara Liga tapi juga Piala Indonesia," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan