Persib Bandung Gelar Launching Tim Sederhana, Ini Alasannya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Februari 2018
Persib Bandung Gelar Launching Tim Sederhana, Ini Alasannya
Komisaris PT Persib Bandung Bermaartabat (PBB), Kuswara S Taryono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Launching tim Persib Bandung musim 2018 dipastikan berbeda. Proses pelaksanaan dikemas secara sederhana.

Komisaris PT Persib Bandung Bermaartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan pelaksanaan sederhana dilakukan karena tujuan utamanya yakni hanya memperkenalkan kepada publik.

"Pertimbangannya yang penting kita memperkenalkan kepada publik bahwa tim ini yang akan berlaga di kompetisi 2018," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (23/2).

Dengan kesederhanaan itu, dikatakan Kuswara, maka proses launching hanya memperkenalkan pemain, jersey baru hingga mitra sponsor yang akan menopang Persib di Liga 1 2018.

"Saya kira intinya kita adakan sederhana jawabannya kita hanya ingin memperkenalkan saja kepada publik bahwa tim ini yang akan berkompetisi, launching ini hanya sisi saja, dan terpenting adalah doa," katanya.

Akan tetapi, pihaknya belum bisa menentukan jadwal termasuk tempat pelaksanaan launching tim Persib musim 2018 yang dikemas secara sederhana tersebut.

"Direncanakan awal Maret ini. Tapi untuk tanggalnya sedang kita matangkan. Mungkin antara tanggal 3 atau 4 Maret. Kami masih menunggu jadwal pasti dari PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. Kemudian menyangkut tempat sedang kami persiapkan dan mencari yang sekiranya pas," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan