Persib Bandung Gelar TC dan Uji Coba di Yogyakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Mei 2023
Persib Bandung Gelar TC dan Uji Coba di Yogyakarta
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung berencana untuk menggelar training center (TC) atau pemusatan latihan di Yogyakarta. Bahkan beberapa di antaranya digelar uji coba.

Program TC dan uji coba itu merupakan salah satu rangkaian Persib jelang menghadapi Liga 1 2023/2024 yang rencananya akan digulirkan pada 1 Juli 2023.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan program TC itu rencananya akan digelar pada pertengahan Juni 2023. Tepatnya pada 15 Juni 2023.

"Rencana akan ada TC dan rencananya mungkin di pertengahan Juni akan TC di Yogyakarta selama dua minggu," kata Teddy Tjahjono di Graha Persib, Selasa (30/5).

Baca Juga:

Arema FC Perkenalkan Ichaka Diarra dan Charles Lokoli Ngoy sebagai Rekrutan Baru

Puja-puji Thomas Doll untuk Ryo Matsumura, Sebut Persija Lakukan Transfer Bagus

Sementara mengenai uji coba, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur PT PBB ini merencanakan untuk menggelar dua hingga tiga pertandingan. Namun, ia masih belum mengetahui lawan yang akan dihadapi Persib Bandung dalam laga uji coba tersebut.

"Belum tahu, ditunggu saja," imbuhnya.

Teddy Tjahjono mengatakan program TC di Yogyakarta ini merupakan rekomendasi dari pelatih Luis Milla. Alasannya karena Yogyakarta merupakan tempat yang familiar bagi pelatih asal Spanyol tersebut.

"Dan Jogja juga punya suasana yang enak karena banyak sekali tim-tim Liga 1 yang TC di sana. Jadi pasti ada alternatif lapangan dan fasilitas yang lain,"

"Dan untuk mencari lawan latih tanding juga banyak di sana pilihannya. Jadi saya rasa Jogja menjadi tempat yang favorit untuk tim Liga 1 untuk TC di sana," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan