BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts terang-terangan sedang mengincar satu pemain tambahan untuk disiapkan menghadapi Liga 1 2020. Pemain itu berusia dibawah 20 tahun.

Namun, pelatih asal Belanda ini masih merahasiakan nama pemain incarannya itu. Yang pasti pemain itu kini tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

"Saya belum bisa katakan namanya karena belum dikontrak, tapi dia sudah berada di dalam daftar belanja kami," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (15/9).

Baca Juga:

Persija Jakarta Menang Tipis 1-0 atas TIRA-Persikabo pada Laga Uji Coba

Hedipo Gustavo Buka Peluang Ikuti Jejak Carlos Carvalho de Oliveira ke Arema FC

Pelatih berusia 64 tahun ini cukup percaya diri bisa mendapatkan pemain incarannya itu. Sebab sejauh ini sudah menjalani kesepakatan.

"Dia sudah sepakat dengan klub (Persib). Tapi karena dia sedang berada di Kroasia, jadi dia belum menandatangani kontrak," tegasnya.

Jika proses kontrak rampung, Robert Rene Alberts memastikan timnya memiliki enam pemain U-20. Lima pemain lainnya adalah Beckham Putra Nugraha dan empat pemain yang baru dipromosikan.

Keempatnya, masing-masing adalah Kakang Rudianto sebagai bek tengah, Ardi Maulana yang beroperasi sebagai gelandang. Lalu Saiful yang beroperasi sebagai winger dan Ravil Shandyka Putra sebagai striker.

"Kami sudah punya 31 pemain termasuk enam pemain U-20. Jadi 25 pemain senior dan enam pemain U-20," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)