Persib Bandung Ingin Juara Piala Wali Kota Solo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Juni 2021
Persib Bandung Ingin Juara Piala Wali Kota Solo
Skuat Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menunjukan keseriusannya di Piala Wali Kota Solo 2021. Target pun diusungnya.

Pelatih asal Belanda ini berkeinginan timnya meraih kemenangan. Terlebih, Piala Wali Kota Solo 2021 menerapkan sistem knock out atau sistem gugur.

"Kami belum tahu aturan dan regulasinya. Kami hanya tahu bahwa jika kalah di laga pertama maka langsung tersingkir dari turnamen. Jadi kami sudah berdiskusi di pagi tadi dan hanya itu hal yang kami ketahui untuk saat ini," ujar Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (9/6).

"Kami tidak ingin duduk 9 jam di dalam bus dan hanya bermain satu kali lalu pulang. Kami ingin terus berlanjut hingga bermain di final seperti yang kami lakukan pada turnamen terakhir (Piala Menpora). Tapi fokus kami saat ini adalah memenangkan turnamen ini," tambahnya.

Baca Juga:

Pelatih Persib Nilai Dewa United FC hingga Persis sebagai Tim Berkualitas

Dewa United FC Senang Terlibat di Piala Wali Kota Solo

Karena itu, Robert menginstruksikan para pemainnya untuk mengincar kemenangan. Sebab, jika mengalami kekalahan, timnya akan langsung kembali ke Bandung.

"Kami tidak ingin kalah karena target kami adalah memenangkan pertandingan dan fokus pada laga berikutnya. Jadi target akhirnya adalah semua pemain merasa kecewa dengan turnamen sebelumnya karena sudah melaju ke final namun mereka tidak tampil dengan baik. Jadi kini jika kami bisa melaju ke final lagi, kami bisa bermain lebih baik," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Piala Wali Kota Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan